Salamah Ifah
Cara mengubah themes facebook dengan mudah simple !!

Monday, November 11, 2013 @ 6:02 PM | 0 Comment [s]

 Hello All :D

aku disini akan mengajari kalian untuk menganti 
themes facebook anda

bahan :
Google Crome (usahakan ada flasyer)
apps store (tenang apps ini sudah ada di g crome)

Cara :

1 . masukk google chrome
*jangan lupa connec internet'nya dulu
2 . masukk juga ke apps store google crome
      https://www.chrome.google.com/webstori/seacrh/themesfacebook/
* jika tidak ketemu cari di perncaharian "themes facebook"
3 . jika sudah ,download / instal themes facebook'nya
4 . jika sudah instal langgsung saja pilih themes yg di mau
*themes ini bisa di ubah jika anda mau jadi tidak
usah takut dengan permanen themes facebook.
5 . jika ada iklan iklan/sponsor sponsor klik close dan pasti 
iklan itu tidak akan muncul lagi

Keterangan (WARNING)
-jangan sesekali untuk mendownload melalui google
 saya sarankan ikuti cara cara saya di atas
 effeck download di google adalah sebagai berikut

1. terjadi iklan iklan yg dapat menjadi virus
2 . terjadi perbedaan perbedaan yg terjadi di
      google anda
3 . banyak sponsor yg akan mencekal halaman
       web / broser anda
4 . banyak perubahan di mana mana
      ataupun di media media sosial terntentu
5 . semakin banyak sponsor/iklan yg berdedar
      membuat banyak virus

jadi hati hati lah untuk mendownload

jangan sampai kalian sama hal dengan saya .
dan semoga saja web / broser saya tidak akan terus
begini ...

jika anda mencoba cara2 saya di jamin tidak ada berubahan
dan themes itupun bisa anda upload sendiri dngan
bebas .

Thanks udh mengunjungi blog saya !!
selamat datang kembali .

jika ada yg belum di mengerti silahkan
komentar di kolom komentar di bawah !! 
dan anda bisa request banyak titorial buatan saya jika anda mau :D heheh
makasih ya !! Follow juga gmail saya dan facebook
ataupun twitter saya

(NO COMPASTION PLISS)

Labels:



Older Post | Newer Post
Me ^_^

Hello Kpopers ,Thank To See . You like A Blog me?? You Like?? :D

underlined, bold

blockqoute


NN Ifah

Diary About Stuff Site


Talk

Comment about Post Post Me :) Thanks'


The Credits!

Template by : Salamah ifah Cute ^_^ Vise Ifah Unnike
Basecode by : Ifah CN
Full Edited : Salsaartblr

By'a Editing Unnike
Valentine's Day Pumping Heart online gambling insider.ca