Salamah Ifah
Download Smadav terbaru dan gampang !! {Simple Download}

Monday, November 11, 2013 @ 4:28 PM | 0 Comment [s]



                                                     {} WELCOME !! {}    



Hello !! Hari ini saya akan mengepost tentang Smadav anti virus .
 sebelum'nya saya juga tidak tau mengenai download  smadav tetapi saya mencoba download di suatu Blog yg saya temukan . dan isi blog itu mengatakan "Smadav ini manjur dan tidak di perlukan jaringanatau wifi" saya percaya dan mencoba mendownload dan ternyata ... hasil itu pun manjur dan jelas jelas tidak perlu koneksi jaringan nah jika memang anda ingin mencoba juga silahkah saja !!
saya dngan senang hati jika anda mencoba ini juga ,

jika smadav yg lain sering updates , di smadav ini tidak ,maksud'nya smadav ini tidak updates jadi hanya 1 kali atau 2 sampai  5 kali saja .

jadi jangan ragu ragu yaa .....

tanpa basa basi . silahkan kalian download di ->> SINI <<-
atau bisa coba di bawah ini ....

DOWNLOAD DISINI !!              DOWNLOAD NOW              Smadav 9.4 Terbaru 


Older Post | Newer Post
Me ^_^

Hello Kpopers ,Thank To See . You like A Blog me?? You Like?? :D

underlined, bold

blockqoute


NN Ifah

Diary About Stuff Site


Talk

Comment about Post Post Me :) Thanks'


The Credits!

Template by : Salamah ifah Cute ^_^ Vise Ifah Unnike
Basecode by : Ifah CN
Full Edited : Salsaartblr

By'a Editing Unnike
Valentine's Day Pumping Heart online gambling insider.ca